Kamis, 06 Oktober 2016

MENGAPA MEMILIH NOARS RAFTING?

NOARS RAFTING

Dalam 10 tahun terakhir kami terus mengembangkan dunia arung jeram, khususnya di sungai Pekalen, Probolinggo. Di sini kami telah menemukan apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk menciptakan petualangan yang tak terlupakan. Pilihan petualangan telah tersedia sesuai dengan hati dan keinginan Anda. Salah satu petualangan yang sulit terlupakan bagi Anda adalah berbasah-basahan dengan melakukan olahraga arung jeram di Sungai Pekalen yang dapat memacu adrenalin Anda, selain itu jika Anda melakukan olahraga rafting di Noars Rafting Anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang begitu indah yakni air terjun BEAUTIFUL NOARS WATERFALL. Selain melakukan olahraga rafting Anda juga dapat mengembangkan kreativitas Anda dengan melakukan kegiatan Outbound Games kami yang sangat beragam, beradu ketangkasan dan kecerdikan strategi dalam Paintball Games, atau menguji nyali dan keyakinan anda dalam Firewalking. Apapun pilihan petualangan Anda, NOARS rafting selalu siap membantu Anda, seperti yang kami lakukan selama 10 tahun ini, dan 5 tahun berikutnya, dan seterusnya.

NOARS RAFTING MEMILIKI LOKASI TERBAIK

Noars Rafting telah beroperasi selama 10 tahun dengan Sungai Pekalen sebagai medianya, Noars Rafting terletak di Kabupaten Probolinggo–Jawa Timur. Dengan klasifikasi sungai antara grade 3 - 3+, menjadikan Noars Rafting sangat menantang dan memacu Adrenalin dan yang menjadi daya tariknya adalah BEAUTIFUL NOARS WATERFALL. Beautiful Noars Waterfall merupakan salah satu air terjun dari 7 titik dengan lebar tebing sekiat 30 meter, dari struktur tebing di atas terdapat Goa kelelawar, melewati goa kelelawar dsb. Sedangkan untuk jeram-jeram yang harus di taklukkan oleh peserta noars rafting berjumlah 50 titik jeram, dimana beberapa nama jeram sengaja diberikan karena memang mempunyai makna dan historisnya.


noar adventure, noar rafting probolinggo, noars rafting, noars rafting harga, noars rafting map, noars rafting price, noars vs songa, rafting, rafting jawa timur, rafting murah, rafting murah jawa timur, rafting noar, rafting noar probolinggo, rafting noars, rafting noars surabaya, rafting probolinggo, rafting probolinggo noars, rafting probolinggo pekalen

NOARS RAFTING MENYEDIAKAN PAKET ADVENTURE YANG LENGKAP DAN MENANTANG

Noars rafting adalah salah satu dari sekian banyaknya kelompok usaha yang menawarkan wisata petualangan di alam terbuka (outdoor activities). NOARS rafting mengemas program wisata alam dalam bentuk paket-paket yang menarik dan unik sebagai sarana untuk menghilangkan kepenatan dan hiburan. Disini kami menyediakan arung jeram dan berbagai paket petualangan seperti Paintball, Trekking, Rope Course (Flying Fox), dll dan dikemas sesuai dengan keinginan para petualang.

NOARS RAFTING PROBOLINGGO DIDUKUNG OLEH TEAM YANG SANGAT BERPENGALAMAN

Kegiatan arung jeram dikemas secara profesional oleh NOARS RAFTING “The Amazing Rafting Trip” yang didukung oleh Guide River dan Rescue Team yang sudah sangat berpengalaman, pengalaman yang dimiliki oleh para guide dapat dipertanggung jawabkan karena mereka telah dibekali keahlian khusus. NOARS rafting pernah menorehkan prestasi Juara umum pada kejuaraan nasional arung jeram di Sungai Lematang, di Palembang pada tahun 2004, selain itu Noars Rafting juga mendapatkan Juara Umum Kejuaraan International Asahan 2006. Untuk mengelola jasa wisata arung jeram yang berstandartkan “ISO” dalam pengembangan sumber daya manusia sangat memprioritaskan keamanan dan kenyamanan peserta rafting selama melakukan pengarungan juga dilengkapi dengan safety equipment serta pelayanan yang sangat ramah dalam seluruh aktivitas yang dilakukan. Kegiatan ini mampu menciptakan suasana senang, gembira dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan, sesuai dengan MOTTO NOARS RAFTING: SAFE COOL & DIFFERENT.

Untuk konsultasi Training Motivasi Probolinggo, Outbound Probolinggo, Songa Rafting, Regulo RaftingWisata ProbolinggoTravel dan Hotel di ProbolinggoJatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 0858 1219 5551 / 082 231 080 521
Pin BB : 5E0C2C45

Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar