Selasa, 17 September 2013

UJI NYALI BERSAMA NOARS RAFTING

UJI NYALI BERSAMA NOARS RAFTING

Bagi Anda yang senang melakukan olahraga rafting sudahkah Anda mencoba untuk melakukan rafting di noars ??? Bagi Anda yang ingin memiliki pengalaman yang seru dan menguji adrenalin Anda, rafting noars menjadi pilihan yang sangat tepat. Rafting Noars adalah salah satu kegiatan yang mengasyikan dan dapat dinikmati baik bersama rekan, relasi maupun keluarga. Selain merupakan sarana rekreasi, Rafting Noars juga merupakan sarana untuk melepaskan kejenuhan dan stress yang Anda alami, membantu Anda dalam membentuk kerjasama tim, melatih mental keberanian dan daya juang, mempererat ikatan kekeluargaan / relasi, melatih ketepatan dalam pengambilan keputusan di waktu cepat, dan latihan fisik / olahraga.


Selain rafting di Noars anda juga dapat mencoba melakukan kegiatan atau olahraga Rafting di malang. Rafting di Malang merupakan salah satu olah raga Arung Jeram yang patut untuk di coba, selain memiliki arusnya yang deras dengan jeram yang panjang dan menantang, Pemandangan yang disajikan selama mengarungi sungai juga cukup indah. Sumber mata air, pemandangan alam dan sejuknya udara pedesaan bisa Anda nikmati selama melakukan pengarungan. 


UJI NYALI BERSAMA NOARS RAFTING


Noars Rafting akan memberikan Anda berbagai kejutan di sepanjang perjalanan menyusuri derasnya aliran sungai Pekalen. Peserta rafting noars akan dimanjakan dengan suasana sungai yang masih alami dan adanya tebing-tebing terjal. Selain itu adanya beberapa air terjun kecil dan jeram yang sangat menantang adrenalin Anda.


Rafting Noars merupakan suatu kegiatan yang memadukan unsur olahraga, petualangan dan edukasi. Tidak ada persyaratan khusus untuk melakukan kegiatan ini, karena hampir semua orang dapat mencobanya. Mulai dari anak-anak, remaja sampai dewasa. Bagi Anda yang tidak memiliki kemampuan berenang tidak menjadi hambatan untuk melakukan  kegiatan rafting noars probolinggo. Yang perlu diketahui Anda harus memiliki kondisi fisik yang prima dan mengikuti tips noars rafting yang diberikan oleh  guide.Harga Rafting

Untuk pemesanan rafting di Songa, Rafting Probolinggo, Rafting Kasembon Malang, Rafting Kaliwatu Batu, Batu Alam Rafting, Pacet Rafting, Kediri Rafting dan rafting di daerah yang lain.Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound Malang, Wisata Malang, Travel di Malang dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut:


JAKARTA          
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 0858 1219 5551/ 082 231 080 521
Pin BB : 5E0C2C45

Email :
indonesiasukses@yahoo.com

indonesia.tips@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar